Jumat, 18 Juli 2014

Cara Mudah Ganti nama Super Panjang facebook

Banyak sekali dari sobat blogger maupun dari facebook sendiri yang request tentang cara mengganti nama facebook menjadi panjang . Sudah banyak juga yang mengulas tentangpenggantian nama panjang facebook ini di blog-blog lain,Tapi banyak juga dari sobat dan pengunjung blog yang masih bingung tentang cara ganti nama di facebook ini (menjadi panjang).

Ok.. Pada entry kali ini saya akan berusaha memberikan review sejelas-jelasnya tentang cara ganti nama facebook menjadi panjang.
Memang ganti nama facebook menjadi panjang  itu susah-susah gampang menurut saya,tapi tak ada salahnya sobat untuk mencoba cara yang biasanya saya gunakan.
Untuk memudahkan review kali ini saya akan memberikan rumusnya nanti
Nama di facebook terbagi menjadi 3 kolom yaitu :

1.Nama depan.....
2.Nama tengah....
3.nama belakang....
Untuk penggantian nama menjadi panjang di facebook ini saya biasanya hanya menggunakan Nama Depan Dan Nama Belakang Saja,Untuk Nama di bagian Tengah sengaja saya kosongkan alias tidak ditulis apa-apa di kolom tersebut
Ok,langsung kita menuju tkp .....Buka facebook dan login seperti biasanyaKemudian klik Setting , Pengaturan Akun !! :
Setelah halaman pengaturan akun terbuka ,kemudian klik 'sunting nama' (ini tidak sama dengan sunting username,ingat !!!)

Rencanakan dulu sebelumnya nama panjang yang akan digunakan untuk penggantian nanti.
Contoh  :


Kalo'PunyaPacarJanganBanyak-BanyakCukup'Satu Ajha'SatuDisituPSatuDisini SatuDisana'Kikuk-KikukCrot
Harus diingat bahwasanya nama panjang di facebook itu maksimal 120 huruf(Nama depan + Nama Belakang)
Rumus pembuatan nama panjang :

1.Maksimal
   Nama Depan
:30huruf (spasi) 30huruf

2.Maksimal
   Nama Belakang 30huruf (spasi) 30huruf juga saja ingat !!!
3.Tiap huruf  hanya memakai 2 tanda baca yaitu koma atas ( ' ) dan strip tengah ( - )4.Tiap huruf  hanya memakai  3 huruf kapital ( huruf besar ) 5.jikalau memakai rumus yang nomor 1 diatas gagal alias error,coba untuk mengurangi jumlah huruf nya
 misal kata : Nama depan : 29huruf (spasi) 29huruf
                   Nama belakang : 28huruf (spasi) 28huruf
ini memerlukan kreativitas anda sendiri dalam mengotak`atik jumlah hurufnya
Contoh :
Nama Depan :Kalo'PunyaPacarJanganBanyak- BanyakCukup'Satu  Nama Belakang :  Ajha'SatuDisituPSatuDisini SatuDisana'Kikuk-KikukCrot

Demikian review singkat tentang cara ganti nama facebook menjadi panjang semoga entry kali ini bisa menjadi manfaat yang besar kepada pembaca ataupun sobat andrianovit.
Jangan lupa untuk berkunjung kembali ke blog Mr.Ryan ini,insya allah saya akan menuliskan entry-entry yang lebih menarik seputar dunia facebook maupun blogger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar